Video Data Hilangnya Pesawat MH370

Keluarga penumpang MH370. (foto: CNN)
KUALALUMPUR, Teraslampung.com -  Departemen Penerbangan Sipil Malaysia dan perusahaan satelit Inggris, Inmarsat, akhirnya merilis data yang digunakan untuk menentukan jalur penerbangan pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370. Rilis data dilakukan pada hari Selasa (27/5/2014), menyusul tuntutan adanya transparansi dari keluarga penumpang dan kru MH370.

Data tersebut terdiri atas 14 bagian dari tujuh “sinyal bersambut”, atau rangkaian nomor yang menunjukkan komunikasi antara pesawat dan satelit. Salah satu nomor merupakan informasi waktu, sementara satu nomor lainnya adalah frekuensi.

Analis penerbangan CNN, Jeff Wise,  mengatakan bahwa apa yang selama ini tertutup dan menjadi rahasia akan terbuka  ketika data satelit akan dipublikasikan . "Ini bisa menghasilkan lebih banyak teori . Mungkin akan membatalkan banyak teori , " katanya, sebagaimana ditulis CNN.

Berikut update informasi dari worldbreakingnews :




Baca Juga: Akhirnya, Malaysia dan Inmarsat Rilis Data MH370

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 CONTOH TAMPILAN | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan