Arzetti Kampanyekan Jokowi-JK Melalui 'Green Hijabbers'

Arzetti (dok suarapembaruan)
JAKARTA, Teraslampung.com - Banyak cara untuk mengampanyekan calon presiden. Salah satunya adalah yang dilakukan model asal Lampung Arzeri Bilbina melalui komunitas pemakai hijab. Arzeti, yang mendukung Jokowi-JK, di Galei Cafe, Cikini, Jakarta, Selasa (27/7).

Bersama dengan  puluhan ibu dan  para mahasiswi yang tergabung dalam Green Hijabers atau Komunitas Kerudung Hijau, perempuan yang namanya sempat santer disebut sebagai calah satu calon wakil Gubernur Lampung itu,  menggelar diskusi bertemakan ‘Dukungan kepada Calon Presiden (Capres) Joko Widodo-Jusuf Kalla’. Pada acara itu tampak juga  Mufidah Jusuf Kalla, istri Jusuf Kalla.

Arzetti di acara ini jadi seorang pembicara yang memberikan arahan bagaimana cara berbusana hijab dengan benar. Perempuan kelahiran Krui, Lampung Barat, itu  memberikan motivasi kepada para perempuan di Indonesia bisa tampil “cantik” karena berpengaruh besar terhadap pembangunan bangsa.

“Definisi cantik menurut kita adalah berani tampi, memiliki komunitas (Green Hijabers), memiliki komunikasi yang baik, dan hanya itu lah yang membuat kita menjadi cantik,” kata Arzetti.

Arzetti juga menerangkan jika kaum perempuan tak hanya harus cantik, tetapi juga harus memiliki  etika yang baik agar kecantikan yang dimilikinya mendekati kesempurnaan.

“Jadi selain cantik, kita juga harus punya etika jika kita ingin tambah cantik,” kata  koordinator Green Hijabers itu.

Acara dilanjutkan dengan dialog terkait dukungan terhadap Capres dan Cawapres yang di usung koalisi PDI-Perjuangan, NasDem, PKB, Hanura yang mengusung capres dan cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Sebelumnya Arzeti juga sudah melakukan kampanye. Namun, kala itu ia kampanye untuk dirinya sendiri sebagai calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (Dewira/SP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 CONTOH TAMPILAN | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan