Lagi, Penerbit Indepth Bedah Buku di Malaysia

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com - Setelah sukses menggelar even di Prancis, Penerbit Indepth  akan menggelar diskusi dan bedah buku di Universitas Kebangsaan Malaysia pada 30 Mei mendatang.

Humas Penerbit Indepth, Andi Apriyadi, menjelaskan acara ini didedikasikan untuk menghormati salah satu penulis Indepth,Arfan Aziz yang baru saja menyelesaikan studi doktoralnya di Universitas Kebangsaan Malaysia.

"Dua buku Indepth yang akan didiskusikan adalah Slametan Tak Perlu Passport karya Arfan Aziz dan Akses,Relasi dan Konflik karya Oki Hajiansyah Wahab. Dua buku tersebut adalah hasil penelitian para penulisnya yang dipublikasikan," kata Andi, Minggu (25/5).

Menurut Andi, bedah buku dilakukan Indepth bersama dengan sejumlah organisasi pemuda dan mahasiswa di Malaysia. Antara lain KNPI,‎ Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar Malaysia (IPMKM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Sumatera Utara (IPAMSU).

Terpisah Zulham Yamamoto dari IPAMSU mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk semakin menggairahkan kehidupan intelektual pelajar dan mahasiswa Indonesia di Malaysia,kebetulan sebelumnya juga kami pernah bekerjasama dengan Indepth Publishing,kata Zulham.

Andi mengatakan lewat bedah buku dan even-even di luar negeri, Indepth berharap dapat mempromosikan penulis-penulisnya di spektrum yang lebih luas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 CONTOH TAMPILAN | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan