"Orgasme Ala Pakde Kartono", Buku Gokil,di Tengah Hiruk-Pikuk Kampanye


Ilhan*

Tadi, Minggu (25/5) sekitar pukul 15.00 WIB  hp saya berdering. Ada panggilan masuk.

“Hallo, Mas, saya kurir, Ini bukunya sudah nyampai. Saya harus kemana, patokan alamatnya apa?”

Sontak hati ini berdesir. Semangat. Ya buku yang lumayan lama, sekitar 2 mingguan POD dan sangat istimewa karena unsur atau motif di belakang buku ini yang membuatnya istimewa.

Orgasme ala Pakde Kartono.Demikian buku ini punya nama. Nama belakangnya, tentu sudah tak asing lagi bagi para fans, blogger dan teristimewa kompasianer. Tulisan-tulisan Pakde yang sangat khas. Tulisan yang lugas, to the point, jauh dari pencitraan dan menghibur sekaligus solutif.
Beliau yang baru saja, kurang lebih 2 tahunan, menjadi Kompasianers, blogger sudah nyata terbukti . Setiap judul tulisannya, pasti selalu dipadati ribuan viewers dan komentar-komentar. Tak lekang sedikitpun, sampai saat ini.

Pakde Kartono : Ganteng, pintar, mapan , baik hati, disukai gadis kinyis-kinyis maupun wanita matang manggis.” Ini adalah tagline yang paten bagi beliau. Pakde yang dalam kesehariannya adalah seorang auditor, dan sering mondar mandir ke luar negeri ini, ternyata jauh dari yang dibayangkan. Sangat bijak , dewasa dan tentunya sudah “makan garam”dalam realita di tulisan-tulisannya.

Buku ini, murni ditulis dan disusun oleh Pakde, yang dibantu oleh cucunya, yaitu Verdha MS.Dan dengan banyak keterbatasan, Beliau dan cucunya ingin agar ada kenangan, syukur-syukur bisa membuat terhibur teman-teman Kompasianers semuanya dan jikalau ada kekurangan mohon dimaafkan, serta kritik dan saran yang membangun sangat Pakde harapkan.

Buku ini terdiri dari plot outline yakni : Making Oh Love, Menjemput Surga, Zona Wanita , Latah, Gairah Muda, dan Sexopedia. Sangat tepat  hadirnya buku ini di momentum seperti ini. Banyak orang bertambah gila, karena hasil legislatif kemarin dan bertebaran caleg-caleg gagal yang jadi gila, semakin peningnya timses dan berita yang saban hariya beritanya capres, kriminal dan itu-itu melulu.

Buku ini, meurut pribadi saya , ternyata sangat besar manfaatnya, walau isinya ringan dan ada nuansa seks-seks , messagenya serta muatan moralnya tetap ada..
Yaitu: (1) Bisa menyembuhkan, atau meredakan migren , dan sakit kepala, (2) Membuat waras para caleg yang gila karena gagal terpilih, (3) Membuat keluarga, terutama pasutri jadi tambah harmonis dan hangat, (4) Menyadarkan serta memberikan nasehat bagi pasangan anak muda, (5) Bisa menularkan ”Gila,tajir dan mapan nya Pakdhe..”

Siapa yang tak pengen seperti Pakde. Sudah mapan, bijaksana,Tajir dan setia hanya dengan satu pasangan yaitu Budhe. Tinggal di pulau surga, Bali dan bisa setiap saat ngocol, menggila dan menghibur teman-teman di blog Kompasianers tentunya.

Aku langsung pesan buku ini 5 buah. Begitu langsung mendengar isu ini. Dan alhamdulilah buku ini tadi nyampai. Oh ya untuk kawan-kawan yang ingin pesan bisa lewat no : 0857 4332 5918, ini no cucunya Pakde.

“Baca isinya, baru komentar”

Dijamin tak nyesel deh…

* Blogger, tinggal di Purworejo, Jawa Tengah. Saat ini sedang menyusun buku  Para Tokoh Purworejo.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 CONTOH TAMPILAN | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan