Ronal: Makanan Khas Lampung Apa Ya?

TANGGAMUS, teraslampung.com - Merasa sudah berkali-kali ke Lampung menghibur masyarakat Lampung selebritis Ronal penasaran ingin menyicip makanan khas Lampung.

"Kesan saya, masyarakat Lampung ini ramah-ramah. Tapi sampai saat ini saya belum pernah menyicip makanan khas Lampung. Apa ya? Kalau ada rekomendasi boleh saya mau mencicipi," kata Ronal kepada sejumlah wartawan menjelang konser kolaborasi asyik Sampoerna di Lapangan Tangsi, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Sabtu malam (26/4/2014).

Gebyar Asyik kolaborasi grup musik dan artis tersebut antara lain melibatan sejumlah pesohor dunia hiburan  seperti Armada, Project Pop, Ronal, Rina Nose, dan Tika Pangabean. Mereka  menghibur masyarakat Tanggamus dalam ajang bertunukan dan pesta hiburan rakyat bertajuk "Kebersamaan".

Associate Account Director PT Visicita Imaji Semesta sebagai penyelenggar,a,  Nurfina Miryam, menjelaskan kegiatan itu rencananya terlaksana di 10 kota di Indonesia. "Pertunjukkan ini bertujuan membangkitkan tradisi kebersamaan yang dipadu sentuhan masa kini dan kehidupean sehari-hari," katanya.

Ada beberapa kegiatan kerakyatan yang berlangsung tadi siang yakni gobak sodor, menyusun teka-teki raksasa, manusia main bola, merangkai sepeda dari bambu. "Atraksi permainan tersebut menuntut kebersamaan dan kekompakan kelompok," kata dia. (Siti Nur'aeni)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 CONTOH TAMPILAN | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan