Walikota Rolling Tiga Pejabat Eselon III

Bandarlampung, Teraslampung.com -Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. me-rolling tiga pejabat eselon III di pemkot setempat kemarin. Rolling tersebut dibarengi dengan mutasi puluhan pejabat eselon IV. Tidak hanya itu, wali kota juga me-rolling delapan lurah dan 86 kepala seksi, serta 17 kepala sekolah yang terdiri kepala SMA (2 orang), kepala SMP (2 orang), dan kepala SD (13 orang) serta pengawas sekolah (13 orang).

Sekretaris Kota Bandarlampung Badri Tamam dalam sambutannya mewakili wali kota mengatakan, mutasi bagi pegawai negeri sipil (PNS) adalah hal yang wajar.

Karena dengan mutasi akan memberikan penyegaran dan juga sebagai bentuk pembinaan pada satuan kerja terkait. Karenanya, ia berharap seluruh pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan baik di tempat yang baru.

’’Dengan mutasi ini, kita berharap ada peningkatan kinerja ke depannya. Hal ini sekaligus upaya mengefektifkan tugas dan fungsi organisasi sehingga hasil yang akan terwujud lebih efisien,” katanya di ruang Tapis Berseri Pemkot Bandarlampung, Selasa (19/11).

Dia berharap para pejabat yang diberikan amanah dan kepercayaan dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, serta meningkatkan disiplin dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

’’Namanya amanah harus dipertanggungjawabkan. Sekecil apa pun amanah itu diberikan, jangan sampai mengecewakan,” tandasnya.(rdl)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 CONTOH TAMPILAN | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan