Sonya Menangi Lomba Menulis PKKPHAM Unila

BANDARLAMPUNG--Sonya Yuriza Harahap memenangi Lomba Karya Ilmiah untuk Mahasiswa Hukum yang diselenggarakan Pusat Kajian Kebijakan Publik dan Hak Asasi Manusia (PKKPHAM)  Universitas Lampung. Demikian rilis yang dikirim panita kepada LampungReview.com, Minggu (17/11).

“Karya Sonya berjudul dengan karya Prinsip Kehati- hatian Bank Pembuka dalam Penerbitan Surat Kredit Berdokumen Dalam Negeri (SKBDN) kami nilai pantas menjadi juara pertama,” kata Ketua Tim Juri Lomba Karya Tulis Ilmiah Ma‎hasiswa, Prof I Gede AB Wiranata.

Dewan Juri yang terdiri atas Prof. I Gede AB Wiranata, Dr. Wahyu Sasongko, dan Ibu Nunung juga menetapkan empat juara lainnya. Yaitu Bayu Teguh Pranoto dengan makalah “Peran Aktual Otoritas Jasa Keuangan Dalam Mewujudkan Sektor Perbankan yang Sehat, Serta Peluang dan Tantangannya” (juara dua) dan Niken Fitri Larasati dengan karya “Perlindungan Hukum Terhadap Kepentingan Para Pihak di Dalam Merger Bank” sebagai juara tiga.

Adapun juara keempat dan kelima adalah Susilawati dengan karya “Penyelesaian Sengketa Perbankan Syariah,Eksistensi Basyarnas dan Pengadilan Agama” dan Andi Kusnadi dengan karya “Konstitusionalitas Makna Bank Pasca Dilikuidasi”

“Para pemenang berhak mendapatkan hadiah uang tunai dan paket Buku dari Indepth Publishing. Penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada 29 November 2013 di Ruang Sidang FH Unila,” ujar Gede.

Selain penyerahan hadiah,acara tersebut juga berbarengan dengan peluncuran buku Prof I Gede AB Wiranata berjudul  Tanggung Jawab Sosial Perusahaan.

Fatoni, ketua panitia lomba, mengatakan lomba ini digelar untuk memberikan penghormatan terhadap Guru Besar Fakultas Hukum Unila Prof. Dr. I . Gede. AB Wiranata yang pada November mendatang akan merayakan 25 tahun pengabdiannya. (RLS)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 CONTOH TAMPILAN | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan