SBY Kampanye di Lampung Tengah, Sejak Semalam Jalan Kotagajah 'Disterilkan'

Kampanye SBY (dok vivanews)
Tri H. Wardoyo, Dwi M./Teraslampung.com

Lampung Tengah--Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono akan membirukan Lapangan Kotagajah, Lampung Tengah, siang ini pukul 14.00 WIB (26/3). Pada waktu yang sama, biru berbeda juga akan mewarnai kampanye Partai Amanat Nasional (PAN) di Lapangan Merah, Enggal, Bandarlampung.

Rencana kedatangan SBY sudah dipersiapkan sejak dua hari lalu. Bahkan, sejak semalam jalan menuju lokasi kampaye sudah disterilkan. Jalan menuju ke lokasi sudah ditutup sehingga pemakai jalan harus memutar arah dan mencari jalan alternatif.

Bandara Radin Inten II, Branti, Lampung Selatan juga sudah siap-siap sejak dua hari lalu. SBY dijadwalkan aka menggelar konferensi pers, Rabu pagi siang di Ruang VVIP Bandara Radin Inten II, kemudian dengan konvoi kendaraan menuju lokasi kampanye. Dari Jakarta, selain para juru kampanye nasional Partai Demokrat, SBY juga membawa serta banyak jurnalis media nasional.

Kehadiran SBY di Kotagajah, diharapkan akan ‘menetralisir’ kampanye blusukan yang dilakukan juru kampanye nasional PDIP, Jokowi, pada Sabtu pekan lalu (22/3).

Seusai kampanye di Lampung Tengah, SBY akan bertolak ke Bandarlampung untuk melakukan konsolidasi dengan pengurus DPD Partai Demokrat Lampung.

Sementara itu, kedatangan ketua umum DPP PAN Hatta Rajasa juga sudah ditunggu para kader PAN di Lampung. Hatta akan berorasi bersama pengurus teras DPP PAN. Antara lain ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, yang juga menjadi caleg PAN untuk DPR RI dari daerah pemilihan Lampung.

Persiapan menyambut Hatta dan Zulkifli dilakukan pengurus PAN Lampung sejak kemarin. Beberapa baliho berukuran raksasa bergambar Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan sudah dipersiapkan.

Sementara itu, kampanye Partai Gerindra di Lampung Timur, hari ini, dipastikan tidak dihadiri penasihat DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. DPD  Partai Gerindra Lampung akan menurunkan juru kampanye nasional Ahmad Muzani, sejumlah pengurus teras DPP Gerindra, dan para caleg Partai Gerindra .

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 CONTOH TAMPILAN | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan