Diduga karena Candaan, Nyawa Pemuda Lampung Selatan Melayang


Zaenudin Lukman/Teraslampung.com

Bandarlampung—Diduga disebabkan masalah sepele, seorang pemuda tewas bersimbah darah dengan luka tusuk di bagian dada. Pemuda nahas bernama Raif Purna Wijaya (18), warga asal  Dusun Negeri Agung, Desa Babatan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan bernaa sebelah kiri, di depan rumah kontrakan pedagang tekwan,  di Jalan Purnawirawan Gang Cempedak, Gedung Meneng, Rajabasa, Minggu (30/3) sekitar pukul 09.00 WIB.


"Dari keterangan para saksi, sebenarnya kejadian ini berawal karena masalah sepele, yakni pelaku hanya karena tersinggung omongan korban saja, saat ini polisi masih memeriksa dan memintai keterangan para saksi," ujar Kapolsek Kedaton Komisaris Polisi Hepi Hasasi, Minggu petang (30/3).


Di lokasi kejadian, petugas Polsekta Kedaton dan Inafis labfor Polresta Bandar Lampung yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi pembunuhan. Dari hasil olah TKP tim Inafis Laboratorium Forensik Polresta, polisi tidak menemukan senjata yang digunakan pelaku untuk membunuh Raif.

Informasi yang dihimpun teraslampung.com menyebutkan, korban Raif awalnya bercanda dengan seorang  pria yang diduga sebagai pelaku. Dengan maksud bercanda, Raif menyebut di dompet seorang kawannya ada jimatnya. Tersinggung dengan ucapan Raif, pria tersebut menusukkan pisau ke dada korban.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dery Agung Wijaya, mengatakan aparat kepolisian kini sudah mengantongi identitas tersangka pelaku pembunuh Raif Purna Wijaya. Pelaku merupakan teman dari korban sendiri.

“Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,” kata Dery.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 CONTOH TAMPILAN | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan