Bayi Valencia Akhirnya Pulang, Keluarga pun Berdatangan


Fernanda Gunsan/Teraslampung.Com



Bandung—Bayi Valencia, korban penculikan, akhirnya tiba di rumah, Minggu (30/3). Anak pertama pasangan Toni Manurung dan Lasmaria langsung menyambutnya. Tidak hanya itu, keluarga besar pun berdatangan.

Setelah digendong oleh ayahnya, anak pertama Toni dan Lasmaria langsung berlari menghampiri adik kandungnya, yang sempat diculik selama tiga hari. Raut wajah gembira pun terpancar dari Jesica. Bahkan, Jesica terus menciumi adiknya, Valencia, dan sempat ingin menggendong.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian, pihak Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, dan semua pihak yang terlibat untuk membantu menemukan keluarga kami,” Kata Toni Manurung.

Lebih jauh, keluarga meminta agar pengawasan terhadap kedua Valensia dan juga kakaknya, Jesica, lebih ketat lagi agar tidak terjadi kembali penculikan.

Sementara itu, ayah Valencia sangat bahagia dengan dapat membawa pulang buah hatinya. Dengan kembalinya Valencia, membuat kelaurga kecilnya tetap utuh.

Baca Juga: Ditangkap, Penculik Bayi Belum Bisa Diperiksa
Baca Juga: Bayi Hilang di RSHS Bandung


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 CONTOH TAMPILAN | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan