Pencuri Bobol Alfamart Jalan Pagar Alam

Zaenudin Lukman/teraslampung.com

Alfamart Jl Z.A. Pagar Alam Bandarlampung (teraslampung.com/ZL/nal)

Bandarlampung—Tempat perbelanjaan Alfamart di Jalan Pagar Alam, Kelurahan Gunung Terang, Bandarlampung, dibobol kawanan pencuri. Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh karyawan Alfamart yang datang akan membuka toko sekitar pukul 07.30 WIB, Rabu (26/3) pagi. 


Tim Inafis Polresta Bandarlampung, dan petugas dari Polsek Tanjungkarang Barat yang datang ke lokasi tempat kejadian perkara, langsung melakukan identifikasi.

"Begitu saya datang mau buka pintu rolling, ternyata pintu rolling posisinya sudah sedikit terbuka dan gembok yang terpasang juga sudah terbuka dan rusak, saat itu juga saya melihat kondisi di dalam sudah berantakan dan saya langsung menghubungi Manajer Umum Wilayah Bandarlampung," tutur salah satu karyawan Alfamaret yang enggan menyebutkan namanya, Rabu (26/3).

Karyawan itu menuturkan, pencuri menggasak uang Rp 7 juta di dalam brangkas. Selain itu, puluhan bungkus rorkok dari berbagai merk, makanan ringan, dan uang sebesar Rp 200 ribu yang berada di laci juga dibawa kabur.

“Semua uang itu belum sempat disetorkan,” kata karyawan tersebut.

Karyawan itu mengatakan, beberapa bulan lalu tempatnya bekerja dibobol pencuri. ”Pencuri masuk lewat pintu  depan. Memang ada tiga buah CCTV yang dipasang, tetapi tidak berfungsi karena rusak. Ada satu CCTV yang hidup, yakni milik ATM BRI," kata dia. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 CONTOH TAMPILAN | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan