Kampanye Gerindra di Lampung Timur: "Gerindra Menang, Prabowo Presiden!"

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani  (kanan) dan Gunadi Ibrahim (tengah) membakar semangat massa simpatisan dan kader Parrtai Gerindra dalam kampanye terbuka di Lapangan Braja Indah, Lampung Timur, Rabu (26/3) 

S. Priyo Santoso, Ratu Ulangan/Teraslampung.com

Lampung Timur—Meskipun tanpa kehadiran penasihat partai sekaligua calon presidennya, kampanye Partai Gerindra di Lapangan Braja Indah, Lampung Timur, Rabu sore (26/3) tetap meriah. Ribuan kader dan simpatisan Partai Geraindra  memenuhi lapangan untuk mengikuti kampanye yang menghadirkan sejumlah juru kampanye nasional dan daerah.

Sekretaris  Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim, beberapa kali membakar semangat massa dengan menerikkkan yel-yel “Gerindra Menang! Prabowo Presiden!”

Dalam orasinya Ahmad Muzani mengatakan kemenangan sudah ada di depan mata.Meski begitu, seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra masih harus bekerja keras agar kemenangan menjadi nyata dan Prabowo terpilih menjadi presiden.

“Tugas berat itu bisa kita capai kalau kita bekerja bersama-sama. Saudara setuju Gerindra menang?” ujar Ahmad Muzaini, yang langsung disambut koor “Setujuuuuu!”

Teriakan “Gerindra!” yang disambut dengan “Menang!” dan “Prabowo!” bersahut teriakan “Presiden!” pun terdengar beberapa kali.

Acara kampanye Partai Gerindra di Lampung Timur makin meriah dengan tampilnya Jamal Mirdad, Gogon dan Gigin, dan Rere Rheina.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 CONTOH TAMPILAN | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan