Pilgub Lampung: KPU Pringsewu Kebut Pelipatan Surat Suara


Adi Nur Pracoyo/Teraslampung.com

Pelipatan surat suara pilgub di gudang KPU Pringsewu (teras)
Pringsewu—Surat suara pemilihan  Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, untuk Kabupaten Pringsewu, pada  Sabtu  pagi  (29/3) mulai dilipat. KPU Pringsewu berusaha menyelesaikan pelipatan surat surat suara tersebut agar pendistribusiannya tidak  terlambat.

Pelipatan surat suara dilakukan oleh  50 orang yang terdiri atas para ibu rumah tangga yang tinggal di sekitar gudang KPU Pringsesewu.

"Kami targetkan semuanya segera beres dalam beberapa hari mendatang sehingga siap didistribusikan ke KPPS dan TPS-TPS pada 9 April 2014," kata anggota  KPU Pringsewu yang membawahkan Pokja Logistik Pilgub Lampung, M. Ilham, Sabtu (29/3).

Ilham  menuturkan, surat suara pilgub sebanyak  313.715 lembar tiba di Pringsewu pada Jumat dini hari (28/3) sekitar pukul 03.40.

“Kami langsung berkoordinasi untuk melakukan pelipatan. Sehari sebelumya  kami menerima  1.005 kotak suara  berikut gembok dan tali. Juga Formulir C lengkap sejumlah  1.002 lembar,” kata Ilham, Sabtu, 29 Maret 2014. (N. Andoyo) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 CONTOH TAMPILAN | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan