Surat Suara Pileg 2014 Sudah Tiba di Pringsewu



PRINGSEWU, teraslampung.com--Surat suara untuk Pemilu Legislatif 2014 Kabupaten Pringsewu tiba di KPU Pringsewu pukul 10.30 WIB, Jumat (28/2) dengan menggunakan dua armada kendaraan yang dikirim melalui Jasa Pos Indonesia.

Kehadiran armada yang mengangkut surat suara tersebut disambut oleh jajaran KPU Pringsewu, disaksikan Panwas Pringsewu, serta dari Kepolisian Polres 

Tanggamus. Surat suara langsung di angkut ke dalam Gudang Logistik KPU Pringsewu dengan pengawasan ketat baik dari Panwas maupun dari pihak Kepolisian jajaran Polsek Pringsewu.

 \Jenis surat suara yang ada terdiri dari Surat suara anggota DPD Dapil Lampung, 312.184 lembar dan Surat suara anggota DPRD Kabupaten/Kota, untuk dapil 1 hingga dapil 5 ditambah dengan surat suara pemilu ulang berjumlah, 317.184 lembar.

Juga, surat suara anggota DPR Dapil Lampung 1 berjumlah, 312.184 lembar, Surat suara dan surat suara anggota DPRD Provinsi Dapil Lampung III , 312.184 lembar, kesemuanya dikemas dalam 1258 boks. Ketua KPU Pringsewu, H. Warsito. ST mengatakan, langkah selanjutnya adalah pelipatan kertas suara yang diawali dengan pelatihan pelipatan kertas suara. (Andoyo)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 CONTOH TAMPILAN | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan