Puluhan Peserta Siap Meriahkan Jambore Nasional Terrano

BANDARLAMPUNG—Jambore Nasional I Terrano akan digelar di Lampung, Sabtu hingga Selasa mendatang (28 Desember 2013—1 Januari 2014). Puluhan peserta dari Lampung, Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, dan Palembang siap meramaikan pertemuan nasional penghobi mobil Terano itu.

“Sudah ada 82 peserta yang menyatakan siap hadir,” kata Ginta Wiryasenjaya, Ketua Terrano Club Indonesia (TC) Lampung, Jumat (27/12).

Menurut Ginta pembukaan jambore akan dilakukan di objek wisata Pantai Mutun,Lempasing, Pesawaran. Keesokan harinya, para peserta jambore akan dijamu makan siang di Rumah Dinas Walikota Bandarlampung Herman H.N, di Jl. Gatot Subroto Bandarlampung.

Setelah itu, pada Senin (30/12) peserta akan melakukan touring dengan SUV Brotherhood. Lalu dilanjutkan dengan bakti sosial berupa pemberian bantuan kepada salah satu panti asuhan di Desa Umbul Kunci, Kecamatan Telukbetung Barat(31/12. Malam harinya peserta akan bersilaturahmi dengan Gubernur Lampung di Rumah Dinas Gubernur Mahan Agung Jl. Dr Susilo Bandarlampung.

Ginta mengaku, meskipun menjadi tuan rumah jambore nasional,  Klub Terrano Lampung merupakan komunitas terkecil , yaitu hanya memiliki empat orang anggota.

“Makanya, kami akan segera melakukan pembenahan agar jumlah anggota tambah banyak,” kata dia.
SUV Brotherhood Lampung

SUV Brotherhood Lampung

Sementar itu, dalam pemilihan pengurus SUV Brotherhood Cabang Lampung, baru-baru ini, Ginta Wiryasenjaya yang juga ketua Terrano Club Indonesia (TCI) Lampung terpilih menjadi ketua untuk periode 2014 - 2016. Klub ini terdiri dari lima komunitas mobil, yaitu Blazer Indonesia,Pajero FS,    Captiva Club ,Fortuner Club, dan Terrano Club.

Pelantikan ketua SUV akan dilaksanakan pada Senin malam (30/12) saat acara makan malam bersama peserta Jambore Nasional Terrano di Rumah Dinas Gubernur. (Katrine)


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 CONTOH TAMPILAN | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan