FMIPA Universitas Lampung Raih ISO 9001:2008


BANDARLAMPUNG, teraslampung.com--Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung (FMIPA Unila) akhirnya menyusul FEB Unila dalam hal meraih ISO 9001:2008. Penyerahan sertifikat dilakukan Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Sugeng P. Harianto, M.S., Senin (23/12), di Gedung Serba Guna (GSG) Unila.

Dekan FMIPA Unila, Prof. Suharso Ph.D. mengatakan bahwa dalam penilaian untuk mendapatkan ISO tersebut dilakukan audit mulai dari pimpinan fakultas, tim ISO FMIPA, bidang akademik, bidang umum dan perlengkapan, bidang kemahasiswaan dan bidang keuangan dan kepegawaian.

“Kita berharap FMIPA bisa menjalankan tupoksinya dengan baik dan semakin meningkatkan kualitas fakultas menjadi lebih baik. Dalam kesempatan ini juga dekan selaku pimpinan fakultas mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu diraihnya sertifikasi ISO tersebut,” papar Acho–sapaan akrab Dekan FMIPA Unila, di ruang kerjanya.

Sumber: fmipa.unila.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 CONTOH TAMPILAN | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan