Rapinmas Golkar Bahas Cawapres Pendamping ARB

JAKARTA - Rapat pimpinan nasional Partai Golongan Karya (Rapimnas Partai Golkar) yang dihelat pada Oktober 2013, bakal membahas tokoh yang bakal mendampingi Aburizal Bakrie dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Sekjen Golkar Idrus Marham mengakui, adanya sejumlah nama yang diusulkan pengurus daerah untuk mendampingi Ical sebagai calon wakil presiden (cawapres).

Nama yang muncul antara lain Soekarwo, Khofifah Indar Parawangsa, Pramono Edhie Wibowo, Joko Widodo, Puan Maharani, Mahfud MD dan Irman Gusman.

"Bisa jadi akan dipertegas dalam rapimnas. Aspirasi itu akan dibahas. Itu terbuka semua," kata Idrus di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (17/9/2013).

Tapi yang pasti, kata dia, rapimnas nanti membahas evaluasi kerja politik partai serta strategi pemenangan Ical sebagai pemantapan pemenangan Pilpres 2014.

Calon wapres, kata Idrus, telah ditetapkan dalam Rapimnas III dengan memberikan mandat kepada Ical untuk melakukan penjaringan dan komunikasi politik.

"Syaratnya setelah memperhatikan aspirasi dari masyarakat. Saya kira dengan demikian peserta rapimnas bisa memberikan aspirasinya," tandasnya.(tribunnews.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 CONTOH TAMPILAN | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan